Senin, 08 Januari 2018

5 Tempat Nongkrong di Bogor yang HITS dan Kekinian Abis!

Bingung mau kemana pas weekend? Buat Mall Goers Jakarta dan sekitarnya, Bogor bisa jadi alternatif destinasi berwisata. Selain jarak tempuh yang nggak begitu jauh,  di Bogor nggak cuma pemandangan alam yang cantik yang bakal kamu dapetin, tapi juga puluhan tempat-tempat nongkrong asik yang enak banget buat nongkrong bareng.
Weits! Jangan khawatir! 5 rekomendasi tempat hits di bawah ini nggak cuma enak-enak menunya, tempatnya juga Instagenic abis, guysAll in one deh buat kamu yang nggak bisa buat nggak update Snapgram!

1.Cibogy

tempat nongkrong di bogor cibogy
source: qraved.com
Restoran yang satu ini baru banget dibuka.  Lokasinya pun cukup strategis, berada di area exit tol Gadog.
 Mengusung tema ‘eat, shop, and play‘, Cibogy hadir dengan konsep restoran yang cukup unik. Desain ruangannya seperti rumah kaca dengan furniture kayu dan kursi warna warni. Tempatnya pun cukup luas. Selain rumah makan itu sendiri, di dalamnya terdapat Cibogy Snack House yang menjual berbagai jenis cemilan dan taman bermain yang diberi nama Lost Labyrinth. Seru yah! Konsep ini memang mengedepankan suasana dan kenyamanan tamunya. The place is a stress reliever. Makanan di sini juga enak-enak semua. Oh iya, signature dish yang wajib banget dicoba adalah Richard’s Spicy Katsu.
Lokasi: Cibogy – Jl. Raya Puncak KM 14, Bogor Timur, Bogor.

2.Bavarian Culinary Haus

tempat nongkrong di bogor Bavarian Culinary Haus
source: http://www.whatsnewjakarta.com
Bavarian Culinary Haus adalah restoran Jerman bersertifikasi (Fleischerhandwerk certificate). Hadir dengan interior khas bangunan Eropa, tempat nongkrong ini didesain seperti rumah kayu dengan hiasan bunga-bunga dan taman kecil di bagian ujungnya. Sangat nyaman sekali. Cocok untuk nongkrong bersama keluarga besar. Kalau mampir kesini kamu harus cobain yang namanya Grilled Platter dengan isian potato wedges, sayuran, meatloaf, dada ayam, dan empat jenis sosis. Sekalipun ini restoran Jerman, nggak usah khawatir karena semua menunya aman nggak mengandung pork. Mantap banget nggak sih?
Lokasi: Bavarian Culinary Haus – Jl. Raya Puncak KM 72, Bogor Selatan, Bogor.

3.Two Stories Cafe & Resto

tempat nongkrong di bogor Two Stories Cafe & Resto
source: https://indonesia.tripcanvas.co
Cafe dan resto yang satu ini udah terkenal hitsnya seantero Bogor. Konsep tempat nongkrong ini minimalis dan simple banget, ditunjukkan dengan meja dan kursi yang serba kayu, hiasan botol, serta karakter kelinci. Tempatnya juga serbaguna, kalau mau makan malam bersama keluarga bisa ke lantai bawah, tempatnya nyaman dan no smoking juga, but if you want to hang out with your friends, tinggal naik satu lantai dan pilih deh spot favorit kamu di bagian outdoor atau indoor. Kalau kamu kesini, sempetin buat nyicipin dessert-nya. Yummy abis!
Lokasi: Two Stories Cafe & Resto – Jl. Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor.

4.Royale

tempat nongkrong di bogor royale
source: http://jktgo.com
Royale adalah cafe yang pas banget kalau kamu lagi pengen dinner bersama pacar atau mau family time. Di bagian outdoor, nuansa romantis dan hangat tersebut ditunjukan dengan meja dan kursi rotan yang dipermanis dengan tanaman merambat dan lampu gantung yang klasik. Tempatnya juga nyaman dan lapang. Makanan dan minuman yang disajikan pun nggak kalah nikmat. Kudu banget buat nyicipin Ninja Burger dan Taro Oreo Parfait di Royale.
Lokasi: Royale – Jl. Siliwangi No. 65, Bogor Timur, Bogor.

5.Foresthree

tempat nongkrong di bogor foresthree
source: http://jktgo.com
Foresthree ini adalah cafe dengan konsep yang fresh banget. Tempatnya unik, seperti hutan kecil dengan ornamen tanaman dan rerumputan mengelilingi satu pohon buatan besar yang terletak di tengah. Cocok banget buat hang out sama temen-temen atau sekedar ngerjain tugas. Nah, disini makanan dan minuman yang ditawarkan adalah healthy food. Cobain varian smoothie bowl yang dijamin bikin kamu nagih. Kalau tempat nongkrong-nya kayak gini sih dijamin bakal betah buat berlama-lama!
Lokasi: Foresthree- Jalan Tasmania III, Tegal Gundil, Bogor Utara, Bogor.
Nah gimana? Udah tahu mau kemana belum kalau jalan-jalan ke Bogor? Nggak usah bingung. Banyak juga alternatif tempat jalan-jalan di berbagai mall di kota Bogor. Ada Lippo Plaza Bogor, BTW Mall, Botani Square, dan lain-lain. Supaya nongkrong lebih hemat, pastikan buka GoToMalls.com sebelum pergi dan cek promo diskon terbaru di mall favoritmu. Nongkrong nggak harus mahal, kan?
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar