Selasa, 07 November 2017

Jokowi Mantu, Megawati Hadiri Pernikahan Kahiyang


Kahiyang Ayu melakukan sungkeman kepada ibunya Iriana Joko Widodo dalam prosesi Siraman menjelang pernikahannya di Solo, 7 November 2017. Juga terlihat putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, bersama istri dan anaknya. Instagram.com/@Thebridestory


TEMPO.CO, Solo - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Sukarnoputri hadir dalam pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Afif Nasution, Rabu, 8 November 2017. Kedatangannya disambut Sekretaris Kabinet Pramono Anung.
Selain Megawati, sederet tamu penting lain sudah datang ke acara tersebut. Salah satunya Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono.
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto juga datang ke gedung Graha Saba Buana. Dia terlihat sehat dan menyalami para penyambut tamu sembari tersenyum.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga tampak hadir. Namun ia terlihat datang sendiri, tanpa wakilnya, Sandiaga Uno.
Berdasarkan informasi yang diperoleh, banyak tamu penting, seperti mantan presiden dan wakil presiden, yang akan hadir dalam akad nikah. Sedangkan para menteri akan hadir pada resepsi malam nanti.

Read more at https://nasional.tempo.co/read/1031752/jokowi-mantu-megawati-hadiri-pernikahan-kahiyang#X1IuHJ1lV0dm9lVo.99
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar